Sabtu, 31 Oktober 2009


ok friends mungkin aku agak gimana gitu yach tapi aku tampilin foto aku yach hehehehe kan kebanyak blog kan banyak foto2 masak gua engga! :-D . hiii... kentara banget gua masih klas 1 SMP hehehe gimana gitu yach fotoku!
ok friends gua baru tau internet nanti klas 6 tapi... perkembangan gua ah sangat laju ba dangetadari gua engga tau sampe mozila pun aku tidak tau tapi.... ah baru aku tahu internet baru ya... hampir setahun tapi gua udah tau dech buat blog! itu semua karena aku punya kakak sepupuhku yang begitu..... baik yang membuatku kayak gini.... sorry ini bukan sombong!
aku orangnya baik kok tidak sombong agak lugu, ramah dan suka buat orang ketawa soalnya aku rasa wah hidup itu tidak akan ini tampa senyum dan ketawa tapi... ketawanya jangan berlebihan sok nanti dibilang GILA!!!!!! wah aku sok-sokan dewasa nech padahal masi kelas satu heheheheehe i am sory ^_^

1 komentar: