Sabtu, 02 Januari 2010

perubahan

teman-teman! blog kamilah akan menjadi blog yang banyak ceritanya! semoga teman-teman menyukai cerita-cerita yang diberikan. Tetapi jangan sedih karena blog ini walau kebanyakan adalah cerita tetapi informasi blog ini masih tetap ada! seperti gosip-gosip, pengetahuan, tentang-tentang pelajaran, dan info-info yang menarik akan disajikan oleh blog ini jadi jangan sedih. nanti mungkin semoga nggak ada yang halangi nanti aku akan membuat cerita besok! jadi mulai besok kalian akan terhibur dengan banyak cerita! mulai cerita yang bertema sedih, senang, menghanyutkan, misteri, menakutkan, cerita masa depan, masa lampau / lalu,keajaiban dan mungkin ada tambahan-tambahan cerita bertema "cinta". Cerita-cerita ini dibuat oleh beberapa orang termasuk aku. Mungkin blog punyaku ini akan mulai ada banyak kemajuan.
beberapa hal-hal yang Blog ingin capai yaitu :
1. memberi kesempatan untuk orang-orang yang gemar membuat suatu cerita, untuk mengirim ceritanya ke alamat ini "jl G. merapi,No 11 kelurahan kampung baru, kecamatan luwuk, kabupaten banggai sulawesi tengah dengan kode post 94714. ceritanya akan dimuat diblog ini dan ingat "BLOG INI TIDAK MEMBERIKAN HADIAH BAGI PENGRIM" karena blog ini hanya membantu anda untuk menunjukan ekspresi dengan sebuah cerita yang anda buat
2. memberikan info-info yang menarik
3. quis-quis yang dapat dijawab oleh para pembaca melalu coment
4. cerita-cerita yang baik
5. gosip atau fakta-fakta akan mulai dapat diperjelas
6. pengetahuan yang baik untuk sekolah
semoga anda dapat menyukainya dan menjadi anggotanya

2 komentar:

  1. maaf saya menambahkan sedikit bahwa pengetahuan dapat juga dikatakan ensiklopedia. gosip-gosip hanya beberapa kali muncul dan tips atau info juga sama!
    1. gosip hanya dimunculkan sebulan sekali
    2. info sama hanya sebulan
    3. ensiklopedia dan cerita seminggu sekali

    BalasHapus
  2. tapi cerita dapat berubah bisa tiga kali seminggu dan dapat tiga kali sehari

    BalasHapus