Sabtu, 02 Januari 2010

flinggo burungku sudah tau joget

teman-teman aku mau cerita tentang burung yang dipelihari dirumahku. Namanya Flinggo dia sebenarnya bukan burung punyaku tapi burung punya adikku. Burung itu dihadiakan oleh ayah kak ida (kakak yang mengasuhku) untuknya. Adikku sangat senang memeliharnya tetapi perlahan-lahan dia sudah malas untuk memberi makan karena aku dan adikku sibuk. suatu pagi dihari minggu. semua orang dirumahku termasuk aku beraktifitas dihari itu. Aku mencuci baju dan tas sekolahku, kakakku Dita sedang masak dengan kakakku fera, sedangkan adikku hanya menonton. saat kakak fera menspul pakaiannya dan kak dita melihat-lihat kami berdua berkerja (saat itu kak dita menunggu masakan kalau sudah masak). saat itu kak Dita memerhatikan flinggo didalam sangkarnya. pertama tidak punya maksud untuk mensiul dan membuat flinggo jadi joget, itu hanya sekedar isengnya untuk bersiul didekat flinggo. Tetapi tidak terlalu lama mulainya kak Dita beriul tiba-tiba flinggo jadi joget-joget, kak fera dan aku yang memerhatikan hal itu jadi ketawa terus karena lucu melihat flinggo joget. sudah lama flinggo joget dengan menaik turunkan kepalanya. Timbul rasa niatku untuk merekam aksi flinggo itu. Tetapi karena aku malas pergi ke atas kamarku (rumahku bertingkat) aku mengurungkan niatku. Untung kak fera mempunya maksud yang sama denganku dia langsung mergi ke atas untuk mengambil ponselku. aku tak tau yang terjadi ternyata adikku ikut turun dan juga ikut ketewa melihat aksi flinggo yang sangat lucu. kak fera mulai mensyoting flinggo. sayangnya flinggo sudah tidak joget lagi. Untung kak Dita memancing-mancing flinggo untuk joget lagi dan berhasil! walau sempat susah untuk dipancing joget akhirnya Flinggo joget lagi dech senangnya dan semuanya jadi ketawa karena merasa lucu ^_^
itu adalah vidionya lucukan hehehehehe menurutku lucu tapi bagaimana dengan pendapatmu...?????? hehehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar