Kamis, 04 Februari 2010

maaf dan pengumuman

Pengumuman
teman-teman semua yang baca blog punyaku ini aku minta maaf kalau aku sudah lama tidak blog ini dan baru sekarang baru buka. semua itu terjadi karena aku punya banyak halangan untuk membuka blog ini. Teman-teman jangan bersedih yach karena itu? maaf aku telah mengingkari janjiku tapi bukan begitu cuma memang ada halangan maaf sekali.
Teman-teman mungkin aku harus mengubah lagi visi blog punyaku ini jadi maaaf. Semua itu terjadi karena ada halangan untuk membuka blog ini, diantaranya perubahan blog ini sebagai berikut :
1. blog kamilah hanya memberikan cerita yang terbatas atau lebih sesuka yang membuatnya
2. walau jarang memberikan pengetauan tak apa-apa mudah-mudahan selalu memberikan pengetahuan
3. tentang gosip di coret dan tips juga dicoret mungkin akan agak muncul tetapi mungkin juga tidak

itulah yang telah berubah jadinnya maaf sekali dan ada satu tambahan lagi blog kamilah akan memuat cerita yang berjudul "prince for Karrin" dan lebih lengkapnya nanti baca sendiri di entri berikutnya tentang cerita "prince for Karrin".

trima kasih semua semoga ditrima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar