Kamis, 04 Februari 2010

sinopsis tentang cerita"Prince for Karrin"

cerita "Prince for Karrin" ini dibuat olehku karena aku saat itu sangat rindu dengan yang namanya "boys before flowers" dari situ aku terinspirasi untuk membuat cerita "prince for karrin" tetapi yang anehnya jalan ceritanya itu sangat berbeda dengan "boys before flowers" hanya ada kesamaan dengan salah satu pemerannya yang juga pintar memainkan biola, dan juga salah satunya lagi pintar memainkan "piano" dari situ sudah tidak ada lagi yang sama. Nama-nama pemeran di cerita ini mirip dengan nama-nama orang asia, karena saat itu aku sangat fans sama "boys before flowers" jadinya namanya agak ke asia asia-an tetapi yang sebenarnya ceritanya dari Indonesia, ya mudah-mudahan no problem ya?.

cerita ini berawal dari seorang gadis remaja anak seorang pengusaha sukses yang bernama "Karrin" telah duduk dan masuh sekolah SMA suwasta yang bernama Swins Internasional School yang sering dikatakan "SIS" saat masuk kesekolah itu Karrin yang sebagai siswa baru di SIS bertemu dengan gadis sebayanya yang bernama "Sherren" dari Sherren Karrin diperkenalkan kepada Sunny teman Sherren. Sejak saat itu mereka bertiga menjadi akrab dan menjadi best friends.

ceritanya yang seru bermula dari mereka bertiga sudah duduk di kelas dua. Di kelas itulah mereka bertiga berteman dengan cowo bernama Riyu yang agak tertutup dengan wanita. Awalnya Riyu tertutup dengan Karrin, Sherre, dan Sunny tetapi karena usaha Karrin untuk mengenali Riyu akhirnya mereka menjadi akrab. awalnya Riyu dan Karrin sempat dikabar-kabarkan dekat tetapi sebenarnya ternyata sangat terbalik jadinya (riyu akhirnya lebih memilih Sherren) saat baru sehari di kelas dau SIS meliburkan siswanya selama empat hari, Karrin dan kedua temannya berencana untuk berkemah di wisata alam "natural"nah saat berwisata itu Karrin dan kedua kawannya bertemu dengan Oyama ketua OSIS di SIS dan Tatsuya yaitu kakak Oyama. Ternyata dari situ Oyama dan Tatsuya menyukai Karrin tetapi semuanya berakhir baik bagi oyama dimana saat liburan semester kuliah Karrin berakhir dan ia bertemu Oyama kembali... mau tau ceritanya lebih lengkap? nanti bisa baca di entri yang selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar