Senin, 18 Oktober 2010

fotokhuww (ni org upload foto terus dech)

Dari foto-fotoku ini keliatan banget kalo aku ini gifooo bukan main....>,< Oh yaa ini pakaian yang aku gunakan hanya memakai jaket baru yang tanteku pilihkan di mall dengan celana pendek... yaa serasii gituu dech menurut akuu. Ah menurutku jaket (nggak tau dech ini jaket atau bukan) ini yg paling aku suka hehehe why?? karena :
1. Jaketnya stylenya keren, kata kakak-kakakku seperti jaket2 org korea (sombong)
2. yaa aku suka soalnya nyaman
3. ssstt diem yaa emang hanya jaket ini aja yang aku punya hehehe (bohong kok) hehhe

kalo ngelihat-lihat gini aku jadi kepengen jadi model dech...seperti kawan2ku di sekolah! aah tapi ternyata dewi fortuna tidak memihak kepadaku ni "PASALNYA"di tempatku kalau show harus pake baju sendiri dan kebanyakan bajuku simple semua nggak banyak pola-pola (aku sich sukanya baju yg nyaman gitu haha memang tidak ada jiwa model haha) sebagainya jadi pasti "SUSAH" dech kaloo aku masuk ke tempat model (mendatar gitu) itu pasti nggak pernah dapat juara dech saat show! ah kasihan aku ini..... pdhl om dan tanteku bilangin aku masuk model saja soalnya tinggi dan macam2 (aku sombong banget yaaa) tapi karena keadaan yang kayak gini sech nggak memungkinkan..... tapi pernah waktu masih kecil, memang dasarnya belum tau malu sering kalau ada lomba fashion show aku pasti ikut hehehehe (kan masih kecil tingkat yg namanya malu itu tipis banget) tapi nggak pernah dapat juara tuh (1,2,3) hehehe yaa terakhir dpt juara 5 hehehe setelah itu udah nggak pernah apalagi di tempatku lomba fashion show jarang banget huh! 

kauwwand yg baca postinganku sampai disini dulu dechh ehhehe postingannya daghh tunggu dech postingan berikutnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar