Sabtu, 23 Oktober 2010

kata "Aku Benci Kamu" berbagai bahasa

okee teman-teman sebelumnya aku postingin tentang "Aku Cinta Kamu" berbagai bahasa dan sekarang aku postingin tentang "Aku Benci Kamu" berebagai bahasa yaaa biasalah yang nama juga kaloo ada cinta pasti ada benci jadi sekalian aku postingin saja tentang "aku benci kamu berbagai bahasa" hehehe ayoo kita liat ini dia

AKU BENCI KAMU dalam berbagai bahasa :

Afrikaans : ek haat jou
Albania : unë të urrej
Arab : أكرهك
Belanda : ik haat je
Bulgar : мразя те
Byelorusia : я вас ненавіджу
Cek : nenávidím tě
Dansk : jeg hader dig
Esti : ma vihkan sind
Galisia : eu odeio vostede
Hindi : मैं आपसे घृणा करता / करती हूँ
Ibrani : אני שונא אותך
Indonesia : aku benci kamu
Inggris : i hate you
Irlandia : tá fuath agam duit
Islan : ég hata þig
Italia : ti odio
Jepang : わたしは、あなたが大嫌いです
Jerman : ich hasse dich
Katalana : et odi
Korea : 나는 당신을 미워합니다
Kroatia : mrzim te
Latvi : es ienīstu tevi
Lituavi : aš tavęs nekenčiu
Magyar : gyűlöllek
Makedonia : те мразам
Mandarin : 我恨你
Norsk : jeg hater deg
Pilipino : kinamumuhian kita
Portugis : eu odeio você
Prancis : je te déteste
Rumania : te urăsc
Rusia : я вас ненавижу
Serb : мрзим те
Slowakia : nenávidím ťa
Spanyol : te odio
Swensk : jag hatar dig
Thai : ฉัน เกลียด เธอ
Turki : senden nefret ediyorum
Ukraina : я вас ненавиджу
Vietnam : tôi ghét bạn
Wales : casineb i chi
Yunani : σε μισώ


ehh aku tambahin dengan bahasa luwuk yaaa ini dia :
sa jengkel sama nga - Luwuk hehehe

smoga bermanfaat yaa +_~

1 komentar: