Sabtu, 09 Oktober 2010

Belajar mengendarai Mobil

AKu sekarang sudah kelas dua SMP! yaaa begitulah dan mungkin di tingkat smp kelas 2 itu anak-anaknya rata-rata udah tau mengendari motor kali! Ah aku pingin banget belajar hmm BUT?? akuu nggak dikasi belajar naik motor ama ortu huhuh sebel! tapi WHY??? my parent say "Kamilah, it's danger!" okeyy memang benar kalo belajar naik motor ituuu berbahaya tapi kan itu emang pantangan, nggak mungkin kan ada seseorang yang belajar mengendarai motor dan berhasil tampa jatooo sekali pun?? mamaku bilang "kalau kamu belajar motor nanti kalo jatuh dan lecet gimana????" ookeyy mom tapi itu memang pantangannya.....!!
 But no problem.... memang dari aawalnya aku ini anak yang berbakti kepada ortu (nganggaps) so aku selalu mematuhi perintah ortu! So aku nggak belajar mengendarai motor deh!! hehehe tapi jujur aku sebenarnyA pernah sichh diam2 belajar mengendari motor ama teman hehe (nekat!) yaaa tapi sudahlahh aku nggak ingin banyak dosa nda nurut ama ortu! Hehehe....

Okeyy Motor nggak dibolehkan, speda juga nda dibolehkan mengendarain (sebenarnya udah bisa naik speda, dan belajarnya ama seseorang ssstt diem ya hehehe) kalo MOBIL gimana???? HEHEHEHE and my mother say "AGREE!!! I AM AGREE with your idea" hehehehe mamaku setuju hahaha but "WHY?" and my mother say "because,if you know ride car, you ernd to send me to hospital (my mother job is doctor)" ooh no! but ok hehehhe so now mamaku setuju aku belajar mengendarai mobi but bagaimana dengan papaku??? ahh kalo papaku sih dia bilang gini "ahh kamilah kakinya belum nyampe ke rem mobil!" aaahhh aku tersinggung!! (kidding) sudah jelas-jelas kaki gue ni panjang (sombong) huhuhuh tapi aku sech nech bingung kata mamaku "agree" tapi kapan aku belajarnya???? huh prasaan agreenya dari sebelum puasa sampe skarang belum diajari naik mobil???? katanya papaku tapi aku nggak percaya papa mau ngajarin aku "why?" karna papaku sibuk banget (jadi sedih) pulang ke rumah palingan hanya istirahat zzz.... dan makan setelah itu?? pergi lagi dech ke rumah sakit dan obyek2 dimana letak pekerjaannya berada oohh ooh kasihan diriku ini! yaa karna itu sunday adalah harii paling baikk sedunia "why?" ortuku nggak sering dapat tugas di hari minggu.... okey okey kenapa kita jadi bahas yang itu?? kembali ke topik yaaa tapi kata mama khuuuww secchh nanti diajari om tp kpn??? kta mama tungguuu dechh pasti diajari tp belum skrg krna omku lg sibuk! okeee akuu hanya bisa menanti dan terus menanti hehee (jgn2 sampe tua aku nggak diajarin nech)

1 komentar: