Minggu, 28 Maret 2010

cepret cperet Gifo dech

ya ampun sebenarnya aii sudah lama nda buat topik dari blog punyaku tentang my self.. huuu payah ya sudah aii mau buat neee hehehehe seperti yang anda tau (prasaan ndak tau) aku ni ya beginilah aku GIFO alian GIla FOto hahahaha iya dong.... oh ya! aku nich puber dech akhirnya aku mau masukin iya dong ini dia neee foto punyaku duhhh puber ni hehehehe
aduh aku puber niee.... oh iya aku sih sekarang neee mau crita-crita..... tentang ya... bagemana gitu ya. mmmm tapi sich ya mungkin aku sich gimana ya tapi aku mau promo dech ini yang mau nge FB ya sudah lebih baik boleh ndaa... add aku di :
-Aii Kamilah Gunawan-
 ya udah kalo mau add, add aja.... oh yach aku sich sekalian aja aku mau buat pengumuman aja ne..... sekilas!
1. Seperti biasa buat teman-teman yang mau kirim cerita ke blog ini boleh dech ngirim di email blog ini yaitu "princesskamilah31@gmail.com" itu sich email ni blog ini dan oh ada satu ne yang harus di perhatikan yaitu maaf banget blog ini tidak memberikan hadia ini hanya untuk suka rela aja heheheehhe
2. Tapi sebenarnya jika ada yang punya PET SOCIETY di FB boleh dech add aku di alamat email "kamilahgunawan@yahoo.co.id" gitu yach jadi temen aku... soalnya kalo ngirim cerita ama kotak masuk aku di email itu (ya melalui fb lah) nanti dapat bingkisan menarik dari aku di pet society jadi ya coba aja ya heheheheeheh
ya sudah itu aja yaw pengumumannya hehehehe oh iya aku mau kasih tau nee kira-kira software yang buat ngedit video sekalian nge video itu apa-apa sich namanya? aku ndak tau huuftt padahal suka download heheheehe ya sudah bay sampai disini dulu yaw dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar