Minggu, 07 Maret 2010

cerita "Magic Diamon Kanna Chan"

namanya Kanna, dia anak seorang pengusaha di kota Chibby Raga. Kanna tinggal dirumahnya yang mewah, semua yang dia minta semua dikabulkan tapi ada satu permintaannya yang tidak bisa dikabulkan yaitu untuk bertemu orang tuanya. Kanna memang tinggal di rumahnya sendiri tapi sayangnya Kanna tidak tinggal bersama orang tuanya, diatinggal bersama tantenya yang tidak memiliki anak dan telah bercerai. Tante Kanna bernama tante Mary orangnya sangat baik, kasihnya begitu seperti seorang ibu, tante Mary sangat menyayangi Kanna. Enam tahun yang lalu (saat umur Kanna sepuluh tahun) Kanna ditinggal ayah dan ibunya, kata ayah dan ibunya, mereka akan kembali Kanna sangat mempercayai itu, tapi sayang saat Kanna berumur 11 tahun Kanna tidak sengaja mendengar kabar bahwa pesawat yang ayah dan ibunya tumpangi kecelakaan, otomatis semua orang mengira dan menyimpulkan bahwa orang tua Kanna itu telah meninggal, tetapi tidak dengan Kanna! Kanna percaya bahwa orang tuanya masih hidup.

saat Kanna berumur 13 tahun Kanna menanyakan hal hal yang mengenai orang tuanya kepada tantenya yang telah Kanna anggap sebagai pengganti orang tua Kanna yaitu tante Mary. Tante Mary memberitahukan semuanya dan segala hal tentang orang tua Kanna dan Kanna senang dengan itu, tapi ada satu kata atau kalimat yang telah tante Mary ucapkan dan katakan yang membuat Kanna terkejut yaitu tentang keberadaan sesosok kembaran Kanna, Kanna baru tau saat itu bahwa dia mempunyai kembaran, kata tante kembaran Kanna itu tinggal bersama kakek dan neneknya di negeri Cipalapa pia, kata tante anak itu anak perempuan (saudara kembar Kanna) namun kata tante wajahnya tidak mirip dengan Kanna, Kanna semakin penasaran karena itu! Dan Kanna berharap akan bertemu anak yang dimaksud kembarannya dan orang tuanya yang menurutnya masih hidup.

saat 6 tahun berlalu umur Kanna sekarang telah berumur 16 tahun. Kanna telah menjadi remaja dan tidak kecil lagi saat ia berumur masih tuju tahun yang lalu. Kota Chibby Raga adalah kota Kanna, walau sebenarnya kota itu bukan kota aslinya, Kanna dan orang tuanya hanyalah seorang perantau, sungguh di kota Chibby Raga itu Kanna tak memiliki keluarga selain tantenya. 16 tahun itulah umurnya, Kanna telah beranjak remaja yang telah ia katakan sebelumnya. Di kota Chibby ini Kanna bersekolah SMA di "Sandra School" ya sandra school itu sekolah suasta tetapi ada banyak siswa sederhana yang bersekolah di situ ya itu karena beasiswa. Di sekolah itu Kanna berteman dengan Pucca dan Nayya mereka berdua adalah teman baik Kanna di sekolah itu dan mereka selalu membantunya.

Pada suatu hari Kanna, Pucca, dan Nayya pergi berpikni ke pantai. suatu ketika Kanna ingin sekali untuk membeli sebuah ice cream di seberang, Kanna bergegas untuk membelinya tetapi tak sengaja Kanna menabrak seorang anak lelaki yang lebih kakak darinya, Kanna langsung minta maaf. Ternyata kakak itu baik dan sangat ramah, selanjutnya Kanna mengajaknya pergi ke tempat Nayya dan Pucca, setelah itu Kanna mengajak mereka bertiga ke cafee punyanya yang ia buat sendiri, dan yang selalu di bantu oleh kedua sahabatknya dan beberapa kru yang bekerja di cafee dan penginapan sederhana dan imut miliknya.

sesampai di cafee punya Kanna yang Kanna berimana "Twins" yang sebenarnya ungkapan hati Kanna tentang kembarannya tersebut. Di cafee Kanna lalu berkenelan dengan anak lelaki itu yang ternyata memiliki nama yaitu Ken. Ketika sampai di cafee itu lalu Kanna dan Ken bercerita tiba-tiba Ken tidak sengaja melihat tanda di pusat Kanna (saat itu Kanna memakai baju yang agak pendek yang dapat melihat setengah perutnya hanya sampai di pusat) saat Kanna melambaikan tangan kepada Nayya yang melambaikan tangan untuk mengkode sebuah nama makanan, "Kanna tanda itu tanda lahirmu?" kata Ken menai tanda di pusat Kanna yang menyerupai satu sayap kupu-kupu (hanya separuh) "oh ini iya ini tanda lahirku"kata Kanna agak ragu "apa kau yakin?" kata Ken dengan sedikit penasaran tentang tanda lahir Kanna "ya mungkin masalahnya aku punya dua tanda lahir" kata Kanna memperjelas "oh ya boleh ku lihat tanda lahirmu yang satunya?" kata Ken menanyakan lagi "ya tentu" kata Kanna. setelah itu Ken melihat tanda lahir Kanna yang satunya, setelah Ken melihat lalu Ken mengatakan kepada Kanna bahwa tanda yang ada dipusatnya itu bukan tanda lahirnya karena jika diperhatikan tanda yang ada di pusatnya itu sama sekali berbeda dengan yang ada di pundaknya (tanda kedua) "Ternyata anak ini adalah pemilik dan pemegang Magic Diamond separuh sayap kupu-kupu (kupu-kupu bersayap satu) yang telah dicari-cari selama ini! benar tapi separuh sayapnya milik siapa? memang dulu Magic diamond sayap kupu-kupu itu menyatu dan membentuk sebuah kupu-kupu tetapi enam tahun yang lalu itu MD itu terbelah menjadi dua bagian, berarti masih ada satu lagi pemiliknya!" kata Ken dalam hati yang telah melamun begitu lama, yang membuat Kanna kebingungan "hai mengapa kamu melamun terus" kata Kanna menyadarkan Ken "oh ya! ada yang akan aku bicarakan denganmu tentang tanda di pusatmu itu.....

bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar