Senin, 15 Maret 2010

SNSD (GIRL'S GENERATION)

Wew ne tanpa kesengajaan nee.... yaw.... beruntung aku.....

ne gini ni aku kan habis pulang dari sekolah nee.. waktu di sekolan nee ceritanya nee teman laki-laki ku neee yaw ngasih tunjukkin gitu dech vidionya pake LCD, and you now what? ada salah satu vidio yang dia tunjukin tuh vidionya shinee.... waah dance shinee tuh keren abiss gitu ya.... tapi aku lupa judul lagunya heeeehehehe... pokoknya ada ding dongnya tukalo nggak salah, aku lihat wah keyen abis gitu kan lalu aku waktu nyampe dirumah langsung online lah itu kerjaanku, yaw aku buka you tube mau cari tuh vidio clipnya shinee eh nggak sengaja aku ngelihat ada vidio (masih gambarnya) lho kok banyak cewek ceweknya yaw? padahal yang aku kan buka vidio shinee bukan punya yang itu, yaa bagemana yaw masi nak nak penasarannya terlalu mengembuh-embuh lah jadinya aku buka tuh vidio, eh dan nggak senngaja ne yaaw... vidio cewenya bagus amet... lalu gara-gara penasaran aku kan sebelumnya lihat nama 3 personilnya tuh ada yoona, dan lagi itu tapi personilnya itu ada 9 orang gitu,.... nah aku tulis tiga nama personil itu di google eh muncul dech keterangannya dan aku baru ternyata grup nyanyi cewe 9 orang itu namanya SNSD (GIRL'S GENERATION) waah kalo aku dah tau gitu langsung ajha aku kupas faktanya eeeh aku dapat nama-nama 6 personil lainnya dech.... hahehehe oh ya nich biar nambah lengkap nich,.,... nama-namanya beserta tanggal lahirnya di bawah ne :
Taeyeon
nama: Kim Taeyeon
tanggal lahir: Maret 9, 1989

Dia adalah pemimpin kelompok dan juga yang tertua. Dia telah solo lagu dengan ( "Jika") pada Hong Gil Dong soundtrack dan ( "Can You Hear Me?") pada Beethoven Virus soundtrack. Saat ini DJ dari Chin Chin Radio.

 

Jessica
nama: Jessica Jung
nama korea: Jung Sooyeon
tanggal lahir: April 18 1989
Jessica lahir dan dibesarkan di San Francisco, California. Dia dibebaskan bersama dengan 2 single SeoHyun dan Tiffany: ( "Bad Oppa") dan "Mabinogi (It's Fantastic!)". Jessica juga bintang-bintang di Kim Jo-han's music video "Love is Terlambat, I'm Sorry" dan 8Eight ditampilkan dalam lagu, "I Love You".








Sunny
nick: Sunny
nama: Lee Soonkyu
tanggal lahir: May 15, 1989
Sunny adalah seorang peserta pelatihan di bawah perusahaan hiburan yang berbeda sebelum ia dipindahkan ke SM Entertainment. Setelah beberapa bulan pelatihan di bawah SM Entertainment pada tahun 2007, Sunny debut sebagai anggota Girls 'Generasi tahun yang sama. Dia adalah seorang co-DJ dari Radio Reckless bersama Sungmin Super Junior hingga siaran berakhir pada Juli 30, 2008. Cerah muncul di Super Junior-H video musik "Memasak? Memasak! ". Sunny juga menyanyikan lagu "Akhirnya Sekarang" di soundtrack untuk film Story of Wine. Dia juga co-host acara musik yang disebut "The M" dengan SS501's Hyungjoon.

 
Tiffany
nick: Tiffany
nama: Stephanie Hwang
nama korea: Hwang Miyoung
tanggal lahir: August 1, 1989
Tiffany dibesarkan di Diamond Bar, California dan fasih dalam bahasa Inggris. Dia ditemukan di SM Starlight Casting System 2004 di Los Angeles dan memulai latihan di bawah label sampai debut Girls 'Generasi. Seiring dengan SeoHyun dan Jessica, dia merilis single "Bad Boyfriend"Dan" Mabinogi [It's Fantastic!] ". Dia adalah co-host Sonyeo Sonyeon Gayo Baekso (SSGB) bersama dengan Kim Hyesung dari November 5, 2007 pada 13 Juni 2008. Dia juga berpartisipasi dalam konser dari rapper Nassun tunggal "Datanglah ke Play". Dia juga menyanyikan OST dari "Ja Myung Go" "By Myself" dan duet dengan K. Will disebut "A Girl, Bertemu Love". Tiffany, bersama dengan Yuri, saat ini MC di MBC Music Core.
Hyoyeon
nama: Kim Hyoyeon
tanggal lahir: September 22, 1989
Hyoyeon dianggap sebagai penari terbaik dalam kelompok (julukan Dancing Queen of Girls 'Generation). Dia adalah siluet BoA selama istirahat dalam tarian BoA's "Over the Top" kinerja MKMF 2005.









 
Yuri
nama: Kwon Yuri
tanggal lahir: December 5, 1989
Yuri bergabung dengan label ketika ia mengambil 1 tempat di tahun 2001 SM 1 Pemuda Cool Dancer Contest. Dia muncul di TVXQ's "Beautiful Life"Music video dan memiliki peran kecil sebagai balerina di Super Junior film pertama, Serang pada Pin-Up Boys. Dia juga memiliki peran kecil dalam segmen televisi, "The King's Boyfriend," yang merupakan bagian dari Super Junior 2005-2006 KMTV dokumenter, Super Junior Show. Yuri juga memainkan peran dalam sitcom Unstoppable Perkawinan Sooyoung bersama. Yuri juga merupakan pusat dari Will K. 's video musik "Menjatuhkan Air Mata." Terlepas dari semua karya-karya solo, dia saat ini co-host program musik Korea di MBC Music Core bersama Tiffany pada Sabtu malam 
Sooyoung
nama: Choi Sooyoung
tanggal lahir: February 10, 1990
Sebelum Sooyoung's audisi untuk Girls 'Generation, ia membuat debut singkat di Jepang sebagai penyanyi dalam kelompok yang disebut Rute φ. Ia pertama debutnya dengan Marina Takahashi dengan lagu "Start". Dia sebelumnya seorang DJ dari ChunJi bersama dengan Sungmin Super Junior tapi segera digantikan oleh Sunny karena konflik jadwal. Sooyoung juga memainkan peran dalam sitcom Unstoppable Perkawinan bersama Yuri dan juga dalam sebuah film dengan Kang-dalam Super Junior dan aktris Lee Yeon-hee. Saat ini, dia adalah MC dari program TV "warna Duo."



 
Yoona
nama: Im Yoona
tanggal lahir: May 30, 1990









Seohyun
nick: SeoHyun
nama: Seo Juhyun
tanggal lahir: June 28, 1991
Seohyun adalah anggota termuda SNSD dan terampil dalam piano. Dia adalah Uniform SMART 2004 Model dengan TVXQ. Seiring dengan Jessica dan Tiffany, mereka merilis single ( "Bad Oppa"), dan "Mabinogi (It's Fantastic!)". Pada tanggal 17 Februari 2009, dia duet dengan penyanyi berlari Joo Hyun-mi itu dirilis secara digital, yang disebut ( "Jjarajajja").





duuh cape dew nulisnyya........ mmm tapi sekian dech  mudah-mudahan ada manfaanya........ 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar